2 Apr 2012

PERILAKU KONSUMEN

Setelah di jelaskan kmeren ttg perilaku konsumen di kelas, gw bisa rangkum loh klo perilaku konsumen itu d dukung dari beberapa faktor
bisa dari intenal, lingkungan, sama dari budaya
ternyata iklan2 yang selama ni gw liat, gw merasa klo iklan2 tersebut yang harganya 30jt/1 kali tayang (kire' waktu pada saat iklan primetime) itu ternyata bergua untuk bwat konsumen punya brand image tersendiri

hmm... ga kebayang perusahaan tersebut bisa dapet untung dari iklan2 yang di pasang ga yah? hahhaa... smua perusahaan berlomba2 untuk beri brand image k masyarakat..dimulai dari promosi-promosi, buka stand2, menaruh plang2 yang ada di warung2 biar orang liat hahaha..
.pernah tau "super brand"?

superbrand itu brand2 image yang bkin konsumeninget terhadap produknya..contoh merk sikat gigi: pepsodent, contoh sabun cuci baju: rinso...itu salah satu superbrand yang setiap tahunnya selalu d voting tingkat ksadaran tersebut...

jd mnrt gw klo kita ingin menjadi produsen, kita harus pilih2 dan selalu survey pada barang yang akan di ciptakan sehingga buat orang menjadi tertarik pada baran kita.... :D ckup sekian dari gw nihh..makasi yaa klo da baca hehe

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyright © Info | Blogger Theme by BloggerThemes